Minggu, 23 Maret 2014

My little frieds shop


Hai para bloger yang baik.. Agak terlambat saya untuk bisa meng update perkembangan dari my little friends handmade saya ... Haha terlalu fokus untuk pembukaan outlet pertama saya.. Alhamdulilah akhirnya telah dibuka toko offline kami di kota sidoarjo..kota di jawa timur - Indonesia yang bersebelahan dengan kota Surabaya... Pada tanggal 8 januari kita sudah mengadakan soft louncing toko kecil saya tepatnya di Jl. Raya Jati 63 Sidoarjo...Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar
Setelah soft opening tepatnya tgl 1 Februari 2014 kami melakukan grand opening dan syukuran ulang tahun saya  dengan harapan usaha ini bisa lancar dan sukses...Terima kasih buat suami, keluarga besar dan teman-temanku yang baik atas support dan doanya...cherrrsss 
Jangan lupa buat sahabat blogger silahkan datang ke toko offline kami ya...dan kami siap menyambut anda 
"Handmade whit love"

Tidak ada komentar: