Selasa, 22 April 2014

Logo Baru My little Friends

Hai" Friends",...

Setelah 2 tahun akhirnya My Little Friends memutuskan untuk membuat logo baru untuk branding merk My Little Friends ...Besar harapan dengan logo baru ini My Little Friends lebih di cintai, familiar dan semakin terkenal ....amin hehehe

Dengan Logo baru ini maka My Little Friends akan melakukan perubahan yang bertahap dari pembuatan kartunama, flayer, shop sign , hang tag , label dan paper bag nantinya ....tapi sekali lagi semua bertahap hihihi.....
Perubahan pertama yang di lakukan dimana Logo ini sendiri sudah saya update di website terbaru saya yaitu : www.mylittlefriends.portalsip.com dan di blog ini sebagai lauching yang keduanya...
Untuk selanjutnya sesuai harapan saya perubahan berikutnya akan menyusul secepatnya.
Kedepannya My Little Friends bukan hanya sekedar merk yang membuat segala sesuatu yang unik dan itu 100% asli karya saya tetapi My Little Friends juga akan ikut peduli sesama membantu teman-teman penderita AIDS ....hal ini karena jika tidak kita siapa lagi yang akan menolong mereka...dengan adanya logo baru ini maka setiap penjualan boneka My Little Friends sebagian keuntungan akan di donasikan untuk Penampungan para penderita AIDS yang ada di Surabaya ...mereka sangat memerlukan uluran tangan kita...
Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih untuk "Friends" yang sudah setia dan selalu mensupport untuk kesuksesan My Little Friends....Without u My Little Friends is nothing...cup cup cup :)


Tidak ada komentar: